Selasa, 17 September 2013

About something.

Suatu rasa yang dirasakan oleh nurani.
Yang bisa menggetarkan jiwa, juga meruntuhkan logika..
Yang bahkan tak memerlukan satu atau beberapa alasan, untuk merasakannya.

Sesuatu yang tidak terlihat.
Tapi dapat dirasakan begitu dalam dan... nyata.
Tidak bisa disentuh, namun bisa diraih.
Terkadang ingin dihapuskan, tetapi masih membayang-bayangi.
Ingin dipaksakan tinggal, tetapi dia terbang menjauh.

Sesuatu yang membuat pipi merona.
Tersenyum diam-diam.
Tapi juga bisa membuat air mata terus mengalir.

Tau kan, itu apa?

(Pontianak, 17 September 2013)

Rabu, 11 September 2013

Listening to Your Song.






It's a little bit funny, this feeling inside
I'm not one of those who can easily hide
I don't have much money, but boy if I did
I'd buy a big house where we both could live

So excuse me forgetting, but these things I do
See I've forgotten if they're green or they're blue
Anyway the thing is what I really mean
Yours are the sweetest eyes I've ever seen

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple, but now that it's done
I hope you don't mind, I hope you don't mind that I put down in words
How wonderful life is now you're in the world

If I was a sculptor, but then again no
Or a girl who makes potions in a traveling show
I know it's not much, but it's the best I can do
My gift is my song, and this one's for you

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple, but now that it's done
I hope you don't mind, I hope you don't mind that I put down in words
How wonderful life is now you're in the world
(Your Song -- Ellie Goulding)

Lagu ini sebenarnya single Elton John di tahun 1970. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Ellie Goulding dan juga oleh Blake Jenner, salah satu bintang serial GLEE season 4.



Dan kalo disuruh milih yang mana yang paling saya suka, saya lebih suka versi Ellie Goulding :)
Seringnya jadi lagu pengantar tidur saya soalnya hehe :p

Jadi, tertarik untuk mendengarkan ketiga versinya?

Selamat malam dan selamat mendengarkan :))





Minggu, 08 September 2013

Hati-Hati sama Kenangan

Tau kan kenangan itu apa?
Pastinya ya :)



Dari KBBI online, saya kutip definisi kata dasarnya - kenang, sekaligus kata turunannya, termasuk lah si kenangan ini :)

ke·nang v, me·nge·nang v (selalu) membangkitkan kembali dl ingatan; mengingat-ingat; membayangkan: tidak perlulah kita selalu ~ kisah sedih pd masa lalu;

me·nge·nang·kan v 1 mengingat kembali; membangkitkan kembali dl ingatan; membayangkan lagi: kemudian dia berpaling sambil ~ suaminya; 2 mengingatkan; menyebabkan terkenang (akan): sekalian itu ~ kita kpd kejayaan Majapahit;

ter·ke·nang v teringat (kpd): ia selalu ~ kpd kekasihnya yg jauh di rantau orang;

ke·nang·an n 1 sesuatu yg membekas dl ingatan; kesan: ~ manis telah berlalu; banyak ~ indah saya alami selama saya melakukan widyawisata ke Pulau Bali; 2 kesan dl ingatan (pikiran); ingatan: ~ nya cukup tajam mengenai peristiwa itu;

ke·nang-ke·nang·an n 1 sesuatu yg menjadi kenangan (tetap dl ingatan): peristiwa itu merupakan ~ yg tidak akan terlupakan selama hidupku; 2 sesuatu yg diberikan sbg tanda mata; cendera mata: cincin itu kuberikan sbg ~ untukmu; 3 sesuatu yg dimaksudkan agar dikenangkan; cita-cita: apakah ~ mu setelah kembali dr Eropa?

Hmm.. Sebelumnya saya juga udah pernah, kan, nulis tentang si kenangan ini.
Intinya sama sih, yaah, itung itung sambil ngingatin ke diri sendiri: Hati-hati sama Kenangan.

Alasannya?

Sederhana.
Kenangan ini pemicu rindu.
Atau kangen, biasanya orang bilang :)

Hahahaha ga penting ya, postingannya?

Ya sudah, abaikan :p


Selamat malam :)
#ingat, hati-hati sama kenangan.