Kamis, 05 Mei 2016

Halo! :)

Halo! :)
Udah setahun lebih 25 hari saya nggak nge-blog.
Hmm, udah berapa purnama, tuh, kira-kira? XD
Efek nonton AADC2 nih, kayaknya, apa-apa mau dihitung dengan purnama :))

Anyway, dalam waktu yang lumayan panjang ini ada banyak hal yang terjadi.
Salah satunya saya (akhirnya) udah selesai kuliah *yay* dan bulan Maret yang lalu ada jalan-jalan ke salah satu kota impian saya. Tenang, saya akan bahas di postingan selanjutnya :)

Dan hari ini saya coba mengubah tampilan blog saya. Rencananya siiih mau dibikin kayak blog-blognya blogger yang kece-kece ituu. Tapi apalah daya, saya ngga ngerti :(
Dan akhirnya jadi seperti tampilan yang bisa dilihat sekarang ini. Jadinya lebih simple -- sangat-sangat simple sebenarnya -- dan yaudah sih, daripada tambah hancur, mending kayak gini aja deh...

Harapan saya sih, semoga dengan berubahnya tampilan blog ini bisa membuat saya lebih rajin untuk memasukkan tulisan-tulisan saya. (((semoga)))


Cheers,
Yessy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar